Selasa, 26 Februari 2019

PERLENGKAPAN DAN RAK PONOROGO



    Minimarket adalah toko kelontong yang menjual segala jenis barang dan makanan untuk kebutuhan sehari-hari, namun minimarket tidak selengkap seperti swalayan. Berbeda dengan warung biasa, minimarket sudah menerapkan sistem penjualan seperti swalayan. Sistem penjualan di minimarket mengharuskan pembeli mengambil barang belanjaannya sendiri. Barang dagangan yang sudah ada di rak minimarket disusun  rapi dengan rak gondola sehingga memudahkan pembeli mencari barang yang ingin di belinya. Singkat kata minimarket merupakan toko kelontong modern masa kini.
selain rak  juga tersedia berbagai perlengkapan yang anda butuhkan untuk toko anda, sperti meja kasir, standing floor, keranjang harga dll,

     Rak Minimarket disini melayani anda yang ingin berminat memiliki rak gondola untuk mengisi toko baru atau lama anda. selain tersedia rak dan perlengkapan. kami Rak Minimarket area tulungagung melayani konsultan pembuatan toko baru, dan juga pendampingan usaha dari awal samapi grend opening dan samapi ke penjualan.

Jadi anda yang ingin tanya terlebih dahulu bisa kunjungi kami yang ada dijalan sumberdadi kec.sumbergempo timur SMP 1.

Bisa juga menghubungi kami di no telfon 085729841431
Klik web kami di bawah ini
www.rakmurah.net
www.konsultanjualrak.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar