Jumat, 21 Februari 2020

RAK GONDOLA MINIMARKET AREA TULUNGAGUNG JAWA TIMUR

Rak Minimarket hadir dengan Rak Model rak single dan rak double dengan warna tiang banyak sekali warna pilihannya jadi anda tidak usah khawatir ingin minta warna apa yang di inginkan bisa langsung tanya ke toko kami yang saat ini sudah buka dan ada di area tulungagung. selain rak kami juga tersedia perlengkapan meja kasir dan juga aksesoris untuk rak. serahkan kepada kami untuk membantu anda untuk mendirikan toko baru karena kami juga melayani konsultan toko, dan oleh karena itu tim kami sudah sangat profesional.
Bagi anda yang sudah memiliki toko dan belum terisi dengan rak dan perlengkapan lainnya silahkan tinggal pesan rak minimarket di showroom kami, bisa juga perlengkapan dan aksesoris . bagi anda yang ingin memiliki toko baru kami juga melayani konsultan pendirian toko dan disini kami juga siap membantu anda untuk mendirikan toko baru dari awal sampai pembukaan dan sampai ke penjualan.
untuk itu kami selalu siap sedia untuk membantu dalam penyediaan kebutuhan perlengkapan rak dan peralatan lain, kini untuk menjangkau pasar di area jawa timur khususnya daerah Tulung Agung dan Trenggalek kami hadir lebih dekat di sekitar anda. tepatnya berada di Jl. Raya Sumbergempol Ruko Ds. Sumberdadi Kec. Sumbergempol Tulung Agung ( Timur SMP 1 Sumbergempol )
W.A 085729841431

Webset kami ada di bawah ini:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar